Polisi Cilik SDN I Kuala Pembuang II Banyak Torehkan Prestasi

  • Oleh Magang 2
  • 28 November 2019 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Polisi Cilik (Pocil) SDN I Kuala Pembuang II ternyata sudah banyak mengukir prestasi dan telah mengikuti berbagai kejuaraan di tingkat regional Kalimantan Tengah.

Menurut Kepala SDN I Kuala Pembuang II, Kirsam, polisi cilik di sekolahnya merupakan binaan Satuan Lalulintas Polres Seruyan, selama ini, telah beberapa kali menjadi juara.

“Untuk tingkat Kabupaten Seruyan telah beberapa kali meraih juara pertama lomba ketangkasan baris berbaris, mulai tahun 2015, 2016, 2017 dan 2018,” kata Kirsam, Kamis, 28 November 2019.

Sedangkan untuk tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Pocil SDN I Kuala Pembuang II, meraih juara III Lomba Polisi Cilik Bermain (PCB) tahun 2016 dan juara III lomba yang sama tahun 2019.

Sedangkan untuk tingkat nasional, Pocil ini baru mengikuti Lomba Polisi Cilik Bermain, tingkat nasional zona Kalteng pada 11 November 2019 lalu  dan saat ini, masih menunggu pengumuman hasil lomba yang di ikuti.

“Alhamdulilah anak anak yang tergabung dalam Pocil SDN I Kuala Pembuang II ini, terus bersemangat menjalani sesi latihan, mudah mudahan segala usaha tidak sia sia dan kami bertekad terus mempersembahkan yang terbaik dan membuktinya dengan prestasi,” tandas Kirsam. (MAGANG 2/B-2)

Berita Terbaru