Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Teguh Jabat Kasi Pidum Kejari Kotim, Lutvi Jabat Kasi Pidum di Indramayu

  • Oleh Naco
  • 28 November 2019 - 09:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Teguh Fidyah Wahyudi resmi mengawali tugasnya, Kamis, 28 November 2019 sebagai Kasi Pidana Umum (Pidum) di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

Teguh menggantikan Kasi Pidum sebelumnya Lutvi Tri Cahyanto yang berpindah tugas sebagai Kasi Pidana Umum di Indramayu, Jawa Barat.

Sementara itu, Teguh sebelum menjabat sabagai Kasi Pidum Kejari Kotim menjabat sebagai Kasi Pidana Khusus di Kejaksaan Negeri Langkat, Sumatera Utara.

"Jika selama kita bergaul dan ada yang kurang berkenan atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf dan keiklasannya agar saya di tempat baru bisa lancar dan sukses," kata Lutvi kepada keluarga besar Kejari Kotim.

Bagi Lutvi, selama 20 bulan di Kejari Kotim banyak kenangan yang sulit dilupakan baginya. "Awal masuk Sampit terus terang saya syok, buka di google yang keluar masalah kerusuhan, namum setelah saya masuk tidak seperti yang saya bayangkan. Di Sampit sepanjang karir saya yang paling nyaman," katanya.

Apalagi kata dia, jalinan kekeluargaan antara sesama pegawai baginya sangat luar biasa. I berharap hubungan silaturahmi terus terjalin dengan baik.

Sementara itu, Teguh berharap setelah masuk di Kejari Kotim dukungan diberikan kepadanya agar dalam pelaksanaan tugas berjalan lancar.

"Kepada Mas Lutvi selamat, semoga sukses selalu di sana," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Kejari Kotim Hartono mengaku merasa kehilangan atas pindahnya Lutvi. Namun demikian, ini semua katanya demi kebaikan dan karir Lutvi ke depannya.

"Kesan saya Pak Lutvi selama ini baik dan bagus dalam bekerja. Kinerjanya bisa ia pertanggungjawabkan. Apa yang dirasa baik di sini selama ini ambil, yang jelek buang jauh-jauh," ucapnya.

Hartono juga berharap hubungan kekeluargaan selalu terjalin baik. "Mohon maaf juga jika salama ini ada yang kurang berkenan. Jika ada waktu ke sini kami selalu open," tandas Hartono. (NACO/B-2)

Berita Terbaru