Ini Reaksi Keraton Nusantara soal Ucapan Agnez Mo

  • Oleh Inilah.com
  • 28 November 2019 - 09:20 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Forum Silaturahmi Keraton Nusantara, KP Norman Hadinegoro mengatakan sejatinya tak perlu membesar-besarkan soal ucapan Agnez Mo.

Pasalnya bila melihat secara utuh video wawancara Agnez dalam sebuah program acara di Amerika Serikat. Menurutnya tidak ada niat Agnez untuk tidak mengakui identitasnya sebagai WNI.

"Kami menilainya sangat positif untuk kemajuan dunia musik Indonesia di Internasional," kata Norman, kepada INILAHCOM, Rabu (27/11/2019).

Norman kembali menekankan, cara Agnes Mo berucap tak ada darah Indonesia tidak perlu dicari cari kesalahannya.

"Yang mencari cari kesalahan adalah orang kerdil. Apa yang disampaikan Agnez sudah sangat bagus untuk dunia Promosi mendongrak Wisatawan berkunjung ke Indonesia," tutupnya.

Seperti diketahui, dalam video Agnez yang viral dia mengaku tidak mempunyai darah Indonesia. Hal itu disampaikan Agnez ketika menjadi tamu dalam acara program BUILD Series yang videonya diunggah pada 22 November lalu di youtube.

"Sebenarnya, aku tidak punya darah Indonesia atau apa pun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia," kata Agnez dalam potongam video nya yang viral. (INILAH.COM)

Berita Terbaru