Bupati Gunung Mas Hadiri Peresmian Gereja Pantekosta Tabernakel

  • Oleh Hendra
  • 28 November 2019 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong menghadiri peresmian Gereja Pantekosta Tabernakel (GPT) di Desa Dahian Tambuk, Kecamatan Manuhing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Kamis 28 November 2019.

Dalam kesempatannya bupati meminta agar gereja yang ada di wilayah Kabupaten Gunung Mas dapat berperan aktif dalam kegiatan pembangunan.

"Saya harap gereja juga dapat mendukung kegiatan pembangunan, melalui tiga program prioritas yaitu di bidang sumber daya manusia, bidang pariwisata, dan bidang pertanian dalam arti luas," ucapnya. 

Jaya mengatakan, pembinaan generasi muda gereja dan generasi muda Gunung Mas umumnya merupakan bentuk dari pembangunan sumber daya manusia. Sebab Gereja memiliki peran untuk  hal itu. 

"Oleh sebab itu, saya minta gereja juga berperan aktif dalam pembangunan, untuk mewujudkan Kabupaten Gunung Mas yang bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri," katanya. 

Orang nomor satu di Kabupaten Gunung Mas Itu menyatakan kebanggaannya atas  terbangunnya gedung GPT “Petra” Dahian Tambuk. Dan menyampaikan terimakasih kepada seluruh jemaat dan pihak lainnya yang telah memberikan dukungan pada pembangunan. 

"Semoga pembangunan Gereja ini dapat mengahsilkan jemaat berkarakter unggu dan cerdas, supaya kedepannya dapat berpatispasi meningkatkan Sumber Daya Manusia dalam rangka pembangunan Kabupaten Gunung Mas," tandasnya. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru