Wakil Bupati Barito Utara Harapkan Penerima DIPA Optimalkan Kegiatan Sesuai Tupoksi

  • Oleh Ramadani
  • 28 November 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dengan telah diserahkannya Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2020 kepada pengguna anggaran satuan kerja, Wakil Bupati Barito Utara mengharapkan agar para penerima DIPA bisa melaksanakan kegiatan secara optimal sesuai tugas dan fungsinya.

“Yang mana kegiatan yang dilaksanakan nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat dan kemajuan daerah,” kata Wakil Bupati barito Utara, Sugianto Panala Putra, Kamis 28 November 2019.

Ditegaskan, khusus pekerjaan fisik atau belanja modal agar awal Desember 2019 sudah bisa mulai melaksanakan proses lelang sesuai harapan Presiden Joko Widodo.

Sugianto berharap para kepala SOPD pengelola DAK fisik dan dana desa (DD) selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan instansi terkait dalam rangka percepatan penyalurannya.

Hal ini agar tidak melampaui batas waktu yang telah ditentunkan oleh Kementerian Keuangan.

“Mari kita melaksanakan seluruh kegiatan yang dibiayai dari DIPA dan dana TKDD ini dengan sebaik-baiknya sesuai rencana dan peruntukannya, transparan dan akuntabel dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat,” katanya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru