Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Kotawaringin Timur Pererat Silaturahmi Melalui Salat Hajat dan Doa Bersama

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 November 2019 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terus berupaya meningkatkan silaturahmi sesama anggota. Salah satunya melalui salat hajat dan doa bersama yang digelar Kamis, 28 November 2019.

"Doa bersama ditujukan untuk almarhum senior PWI Kotim yang lebih dulu berpulang. Juga kepada orangtua atau kerabat anggota PWI yang berpulang. Sekaligus doa agar semua anggota diberikan keberkahan dan kesehatan," kata Ketua PWI Kotim, Andri Rizky Agustian.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ustadz Syarifuddin Al-Banjari. Diawali dengan salat magrib berjamaah, dilanjutkan salat hajat, dan membaca surat yasin, hingga diakhiri doa bersama.

"Mudah-mudahan doa kami ini diijabah Allah SWT. Semoga almarhum-almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi-Nya," kata Andri.

Kegiatan tersebut diikuti hampir seluruh anggota PWI Kotim. Selain mendoakan terhadap para senior PWI Kotim, kegiatan itu juga menjadi ajang silaturahmi sesama wartawan.

"Mudah-mudahan kegiatan ini juga menjadi sebuah momentum untuk anggota PWI Kotim agar selalu bersatu dan menjaga silaturahmi. Insya Allah kegiatan ini akan rutin kita gelar ke depannya," terang Andri. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru