Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur Buka Pesparawi VI 2019

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 29 November 2019 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas membuka Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) VI Kabupaten Barito Timur di Gereja Beto Wao Tampa, Kecamatan Paku, Kamis, 28 November 2019 malam.

Dalam sambutannya, Ampera mengatakan, Pesparawi merupakan wujud misi Pemkab Barito Timur dalam rangka pembinaan umat beragama, adat, budaya, pemuda, dan olahraga.

"Melalui kegiatan ini juga akan menjaring bakat dan potensi baru umat Kristiani yang mempunyai talenta bernyanyi, sehingga ada generasi baru dari masing-masing kecamatan atau kontingen yang pada saatnya nanti bisa ambil bagian dalam Pesparawi tingkat Provinsi Kalteng," ujar Ampera.

Dia menjelaskan, Pesparawi ini juga merupakan salah satu bentuk ibadah yang akan meningkatkan iman melalui puji-pujian kepada nama Tuhan.

"Kepada masing-masing kontingen saya ucapkan selamat berkompetisi, tampilkan yang terbaik dalam kompetisi ini untuk mencapai hasil yang maksimal. Dan yang terbaik akan mengikuti Pesparawi tingkat Kalteng tahun 2020 di Kapuas," imbuhnya.

Dia juga berharap kegiatan Pesparawi ini dapat mempererat rasa persaudaraan, kekeluargaan, dan persatuan di antara sesama umat kristiani, maupun antar umat kristiani yang berbeda organisasi atau denominasi gereja.

Pesparawi VI Kabupaten Barito Timur akan berlangsung dari tanggal 28 - 30 November 2019 dan diikuti 10 kecamatan yang ada. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru