Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hujan Gerimis tak Surutkan Pegawai Gunung Mas Upacara HUT Korpri 

  • 29 November 2019 - 10:50 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Para pegawai di lingkup Pemerintahan Kabupaten Gunung Mas tetap semangat mengikuti upacara HUT Korpri ke- 48 meskipun diguyur hujan gerimis, Jumat, 29 November 2019. 

Upacara HUT Korpri  yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Gunung Mas itu dipimpin Sekretaris Daerah Gunung Mas, Yansiterson.

Yansiterson dalam sambutan Presiden Repubik Indononesia, Joko Widodo menyampaikan salam, sekaligus apresiasi kepada seluruh anggota KORPRI yang bertugas di pelosok negeri, di pulau terdepan, di kawasan perbatasan serta di wilayah terisolir. 

"Mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi. Terima kasih atas pengabdian yang saudara-saudara berikan kepada rakyat, bangsa dan negara," ucapnya. 

Dia mengatakan, saat ini dunia berubah dengan cepat, sangat berbeda dari era zaman yang lalu. Revulisi indrustri jilid ke 4 telah mendisrupsi segala lini kehidupan, baik dalam berkomunikasi dan dalam cara pengelolaan pemerintah.

Selain itu, persaingan negara juga semakin sengit untuk berebut teknologi, berebut pasar dan memperebutkan talenta-talenta hebat yang digunakan untuk memajukan negara. 

"Kita tidak boleh takut. harus menghadapi persaingan dengan cara baru dan trobosan baru. Kecapatan, kreativias dan inovasi adalah kunci," ungkapnya. 

Dalam mengahadapi itu, harus lebih cepat dan lebih baik dibandingkan negara lain.Tidak ada lagi pola pikir lama.dantidak ada lagi kerja linear serta tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah. 

"Karena itu, mari kita bersama-sama mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Kita harus membangun nilai-nilai baru," pungkasnya. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru