Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat TN Sebangau Wilayah III  Katingan Digerebek, Selingkuh dengan Anak Buah?

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 November 2019 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pejabat penting di Taman Nasional atau TN Sebangau wilayah III Katingan, berinisial F (40) digerebek warga di rumahnya Jalan Durian 4 Kelurahan Kasongan Lama Kecamatan Katimgan Hilir karena diduga tengah selingkuh dengan JM (24), Kamis malam tadi, 28 November 2019.

Saat digerebek warga di rumah F, ada juga sejumlah anggota Satpol PP di lokasi mengamankan situasi.

F diinformasikan adalah pejabat di TN Sebangau yang sudah beristri, ini diduga berselingkuh dengan JM yang juga sudah memiliki suami dengan satu anak.

JM ini diinformasikan adalah anak buah dari FAS di kantornya.

Penggerebakan pasangan diduga selingkuh ini sontak menghebohkan warga Kasongan dan sekitarnya.

F bersama pasangan selingkuhannya JM lantas digelandang ke Mapolsek Katingan Hilir untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Katingan Hilir, Iptu Made Suta membenarkan kejadian penggerebekan seorang warga yang bukan status suami istri di Komplek BTN Kereng Humbang Jalan Durian yang sudah diamankan serta sudah dalam proses penyelidikan itu.

"Memang benar ada warga yang diduga kedapatan tinggal serumah tanpa status suami istri dan sudah diamankan di Polsek Katingan Hilir untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolsek.

Sementara menurut Budi W, yang tidak lain mertua dari JM membenarkan kejadian itu.

"Saat dilakukan penggerebakan, kondisi F tidak mengunakan pakaian atau telanjang dada. Dan JM hanya mengunakan pakaian daster yang seksi," katanya.

Sebelum mengamankan pasangan ini, pihaknya kata Budi W sudah berkoordinasi dengan RT setempat dan dibantu anggota Satpol PP yang kemudian digiring ke Polsek Katingan Hilir untuk diproses atas perbuatannya itu.

Menurut Budi, kedua pasangan ini sudah lama melakukan perselingkuhan kurang lebih 4 bulan, namun belum ada waktu yang tepat untuk dilakukan penggerebekan. 

Dan akhirnya tadi malam mereka  berdua digerebek dengan bantuan anggota Satpol PP. (ABDUL GOFUR/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru