Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemah ELY Kalimantan Tengah Bawa Berkah Bagi Pedagang di Kuala Pembuang

  • Oleh Magang 2
  • 29 November 2019 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pelaksanaan Kemah Eksekutif, Legislatif, Yudikatif (ELY) Berkah, di Desa Ujung Pandaran, Kabupaten Kotawaringin Timur, membawa berkah tersendiri bagi pedagang di Kuala Pembuang.

Hal itu terlihat di Pasar Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Jumat, 29 November 2019. Sejak, pagi kendaraan roda empat dari berbagai daerah di Provinsi Kalteng berdatangan ke pasar ini.

“Hari ini sangat banyak pembeli di pasar. Kebanyakan membeli barang kebutuhan sehari hari seperti ikan, sayur mayur, dan oleh oleh khas Seruyan dalam jumlah banyak,” kata Fahrul, salah satu pedagang di pasar Kuala Pembuang, Jumat, 29 November 2019.

Menurut penuturan pembeli, Kuala Pembuang dipilih sebagai tempat mencari berbagai macam keperluan karena jaraknya dekat dengan bumi perkemahan Ujung Pandaran. Selain itu juga tersedia ikan-ikan segar untuk keperluan masak saat berkemah.

Sementara itu, Usman salah satu pengunjung Pasar Kuala Pembuang, menyebutkan aktivigtas cukup ramai sejak pagi hingga siang hari.

“Terlihat sekali mulai pagi ramai pembeli di pasar ini. Mungkin untuk pedagang dengan adanya kemah ELY di Ujung Pandaran ini,” ucapnya.(MAGANG 2/B-11)

Berita Terbaru