Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Seruyan Dorong Pemkab Seruyan Pacu Serapan Anggaran

  • Oleh Magang 2
  • 29 November 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - DPRD Seruyan mendorong Pemkab Seruyan agar terus memacu serapan anggaran mengingat saat ini sudah memasuki akhir tahun.

 

Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto mengatakan, memasuki triwulan akhir, hendaknya seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang ada di lingkungan Pemkab Seruyan agar bisa memacu kinerjanya.

 

Ia mengatakan, pihaknya secara kelembagaan akan terus melakukan pemantauan khususnya yang berkaitan dengan percepatan penyerapan anggaran tersebut dan terus mendorong pihak terkait agar memaksimalkan serapan anggaran yang ada dan bisa lebih baik daripada tahun sebelumnya.

 

"Kita himbau kepada Pemerintah Daerah melalui instansi terkaitnya agar bisa memaksimalkan kinerja dan serapan anggarannya agar terus dipacu, mengingat ini sudah memasuki triwulan akhir," katanya, Jumat, 29 November 2019

 

Dengan maksimalnya serapan anggaran yang ada, tentu akan berpengaruh terhadap kemajuan pembangunan yang ada di wilayah setempat dan memberikan efek positif terhadap kesejahteraan masyarakat.

 

Maka dari itu, ia mengharapkan agar Pemerintah bisa terus melakukan evaluasi mana yang memang masih belum maksimal, khususnya terhadap program fisik supaya bisa segera diselesaikan tepat pada waktunya. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru