Bupati dan Wakil Bupati Katingan Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan dan HUT ke 48 KORPRI

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 November 2019 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas dan Wakil Bupati Sunardi Litang menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan dan HUT ke 48 KORPRI di halaman kantor bupati, Jumat, 29 November 2019.

Selain itu ada sejumlah pejabat lainya seperti Sekda Katingan Nikodemus dan para kepala OPD serta para ASN di Bumi Penyang Hinje Simpei ini. Hadir pula sejumlah pejabat dari Forkopimda, seperti Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit di Kasongan, Mayor Inf Supriyanto dan perwakilan dari Polres Katingan.

Dalam kesempatan ini Bupati Sakariyas menjadi inspektur upacara. Terkait Hari Pahlawan, Sakariyas mengatakan atas nama pemerintah kabupaten, ia mengucapkan selamat 

Hari Pahlawan 10 November 2019. "Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan  

memberikan bimbingan dan kekuatan kepada bangsa Indonesia agar dapat menjaga keutuhan NKRI yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu negeri," katanya.

Sakariyas juga menyampaikan selamat Hari Kesehatan Nasional yang ke 55 tanggal 12 November 2019.

"Dalam rangka memperingati HKN tersebut Kabupaten Katingan telah melaksanakan kegiatan di bidang kesehatan yaitu lomba balita sehat, lomba cuci tangan tingkat SD, SMP dan SMA dan juga deklarasi 18 desa untuk stop buang air besar sembarangan,"imbuh Sakariyas. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru