Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdukcapil Seruyan Sediakan Fasilitas Taman Bermain Anak

  • Oleh Magang 2
  • 29 November 2019 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil atau Disdukcapil Seruyan saat ini terus berinovasi, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Seruyan. Di antaranya dengan membangun fasilitas bermain anak.

Selain berupaya meningkatkan sistem pelayanan administrasi kependudukan yang cepat, sarana prasarana penunjang pun, terus di bangun untuk memberikan kenyaman dalam pelayanan.

Kadis Dukcapil Seruyan, Mansyur Ibrahim  mengatakan, saat ini di kawasan kantor Disdukcapil Seruyan, telah tersedia taman bermain, yang dilengkapi alat bermain anak, dan sarana penunjang lainnya.

“Para orang tua yang membawa anak anaknya, sambil menunggu dokumen kependudukannya selesai, bisa memanfaatkan taman bermain ini, sehingga anaknya tidak merasa bosan karena sambil bermain, “ kata Mansyur Ibrahim, Jumat, 29 November 2019.

Selain itu, Disdukcapil menyediakan fasilitas wifi gratis, free charging, termasuk ruang khusus ibu menyusui. Fasilitas yang di sediakan ini, merupakan komitmen Disdukcapil dalam melayani masyarakat.

“Semua fasilitas  kita berikan dalam rangka untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi masyarakat,  yang sedang mengurus dokumen kependudukannya. Kami pun menyediakan kotak khusus bagi warga, yang ingin menyampaikan keluhan seputar pelayanan yang di berikan,” tandasnya. (MAGANG 2/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru