Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Kuala Pembuang II  Menangi Dua Lomba di Kecamatan Seruyan Hilir

  • Oleh Magang 2
  • 29 November 2019 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala PembuangPrestasi membanggakan diraih Kelurahan Kuala Pembuang II. Kelurahan ini berhasil meraih juara pertama dalam lomba  berbeda yang digelar Kecamatan Seruyan Hilir.

Lurah Kuala Pembuang II, Janius Gafur mengatakan, tahun ini ada dua lomba tingkat kecamatan Seruyan Hilir yang diikuti,  yakni lomba kebersihan desa dan kelurahan, serta lomba evaluasi perkembangan penilaian lomba desa dan kelurahan.

“Alhamdulilah dari dua lomba yang diikuti Kelurahan Kuala Pembuang II, berhasil meraih juara pertama untuk kedua lomba ini,” kata Janius Gafur, Jumat, 29 November 2019.

Lomba kebersihan telah berlangsung pada Agustus lalu dan yang menjadi objek penilaian tim juri,  mulai kebersihan lingkungan, serta partisipsi masyarakat dalam membuat pernak pernik memeriahkan hari kemerdekaan, termasuk pemasangan umbul umbul serta pembuatan gapura.

Sedangkan terkait lomba evaluasi perkembangan penilaian lomba desa dan kelurahan, penilaian  tentang  administrasi desa dan kelurahan, pelayanan masyarakat serta laporan perkembangan desa dan kelurahan.

“Kepada seluruh warga Kelurahan Kuala Pembuang II, terima kasih atas peran serta dan dukungannya, diharapkan selalu menjaga kebersihan lingkungan, bersama sama menjaga ketertiban, dan tingkatkan terus semangat gotong royong dalam setiap kegiatan,” pintanya. (MAGANG 2/B-2)

Berita Terbaru