KPU Seruyan Terbitkan Buku Profil Anggota Legislatif

  • Oleh Magang 2
  • 29 November 2019 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala PembuangKomisi Pemilihan Umum atau KPU Seruyan menerbitkan buku profil anggota legislatif  periode 2019-2024.

Komisioner KPU Seruyan divisi teknis penyelenggaraan, Muhammad Abdiannoor mengatakan, buku yang berisi hasil pemilihan anggota legislatif DPRD Seruyan ini berisi profil lengkap seluruh anggota DPRD Seruyan mulai daerah pemilihan I, II dan III.

“Dalam buku yang kita terbitkan ini, disampaikan secara tuntas profil  anggota DPRD Seruyan, termasuk di sana juga ada perolehan hasil pemilu seluruh daerah pemilihan,” jelas Muhammad Abdiannoor, Jumat, 29 November 2019.

Kemudian tersaji kegiatan yang dilaksanakan KPU Seruyan, mulai dari persiapan pelaksanaan Pemilu 2019, sosialisasi,  pengiriman logistik hingga  pelaksanaan, yang tersaji melalui foto.

Abdi berharap, buku yang diterbitkan ini sekaligus sebagai sarana sosialisasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan, terkait  wakil - wakilnya, yang mengemban amanat masyarakat lima tahun ke depan.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan juga pada seluruh masyarakat atas partisipasinya dalam pelaksanaan pemilu 2019, hingga berjalan sukses. Ke depan diharapkan tingkat partisipasi pemilih terus mengalami peningkatan,” tandasnya. (MAGANG 2/B-2)

 

Berita Terbaru