Satpolair Polres Kapuas Bakti Sosial ke Sekolah, Kasat Sampaikan Pesan Ini kepada Murid...

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 November 2019 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satpolair Polres Kapuas masih berlanjut melaksanakan rangkaian bakti sosial jelang peringatan HUT ke-69 Korpolairud, termasuk menyambangi sekolah yang ada di wilayah pesisir.

Kasatpolair Polres Kapuas AKP Puji Widodo mengatakan, sembari melaksanakan bakti sosial pihaknya juga menyampaikan sejumlah pesan-pesan kepada murid, seperti yang telah dilakukan di SDN 2 Sei Lunuk, Kecamatan Bataguh.

"Iya, kami telah melakukan Baksos ke sekolah. Terakhir itu ke SDN 2 Sei Lunuk. Kami berikan arahan, motivasi hingga pesan-pesan positif kepada para murid," ucap AKP Puji Widodo, Jumat, 29 November 2019.

Kasatpolair berpesan kepada anak-anak untuk lebih rajin, dan giat dalam mengikuti proses pembelajaran di sekolah sehingga bisa meraih prestasi dan mengejar cita-cita sejak dini.

"Kami juga mengajak anak-anak agar tidak membuang sampah sembarangan di sekitar sekolah maupun ke sungai demi lingkungan yang bersih dan sehat," tuturnya.

Adapun, lanjut dia, dalam kegiatan bakti sosial tersebut pihaknya telah menyerahkan bantuan berupa tas sekolah kepada para murid, Bendera Merah Putih, 4 buah teks Pancasila, 4 buah foto Presiden dan Wakil Presiden dan 3 buah Papan tulis.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu para murid, sehingga semakin semangat dalam menjalani proses belajar setiap harinya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru