Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Magelang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Ini Apresiasi Dukcapil Jemput Bola Rekam KTP Wujudkan Layanan Prima

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 November 2019 - 18:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas Zullarnaen mengapresiasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) yang aktif melakukan jemput bola perekaman KTP elektronik dalam rangka mewujudkan pelayanan prima.

Menurut Politisi PKB ini langkah aktif itu sangat penting, karena sangat memudahkan masyarakat yang jauh dari tempat pelayanan perekaman dokumen kependudukan.

"Kami apresiasi kegiatan jemput bola sebagai bentuk dari pelayanan prima terhadap masyarakat, karena memudahkan," ucap Zulkarnaen, Jumat 29 November 2019.

Dia berharap program jemput bola itu nantinya terus bergulir menyasar wilayah masih minim jumlah masyarakat yang melakukan perekaman KTP elektronik.

"Kami berharap nantinya bisa seluruh masyarakat telah direkam dalam KTP el itu, sehingga administrasi kependudukan semakin baik," harapnya.

Dia juga memberikan apresiasi atas capaian Dukcapil Kapuas yang mendapatkan penghargaan dari Kemenpan RB karena sebagai role model penyelenggara pelayanan publik kategori baik.

"Atas capaian itu kami apresiasi sekali, tentu perlunya dipertahankan dan ditingkatkan lagi dimasa yang akan datang," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru