Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Keerom Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus DPD KNPI Gunung Mas Masa Bakti 2019-2022 Dilantik

  • Oleh Hendra
  • 29 November 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kabupaten Gunung Mas masa bakti 2019-2022 dilantik, Jumat 29 November 2019.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Provisi Kalimantan Tengah, Ramad Handoko bertempat diruang Rapat lantai I Kantor Bupati Gunung Mas.

Ketua DPD KNPI Gunung Mas, Indrajid Wade Pratama mengucapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin organisasi kepemudaan ini.

"Saya akan bekerja keras untuk lebih meningkatkan peran dan fungsi pemuda pemudi," ucapnya. Wade bertekad akan membawa pemuda dan pemudi untuk memberikan kontribusi dalam bidang pemerintahan, politik, social budaya, kemasyarakatan dan pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Gunung Mas.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus periode 2015-2019 atas jasa, kerja, dan sumbangsih dalam membanguna KPNI.

Dia mengajak seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Gunung Mas untuk menjaga soliditas dan solidaritas serta selalu berperan aktif dalam kepengurusan organisasi.

"Mari kita bersama-sama membangun organisasi KNPI agar lebih maju supaya dapat memberikan kontribusi kepada pemerintah dalam rangka membangun Kabupaten Gunung Mas." pungkasnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru