Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gorontalo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Reuni 212 Bakal Dihadiri Sejumlah Tamu Luar Negeri

  • Oleh Inilah.com
  • 29 November 2019 - 19:32 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Sejumlah tamu dari luar negeri rencananya bakal menghadiri kegiatan reuni Persatuan Alumni 212 di Monas, Jakarta Pusat, 2 Desember 2019.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif. Namun belum dijelaskan siapa saja tamu dari luar negeri tersebut.

"Hari minggu tamu-tamu luar negeri hari minggu sudah ada di hotel2 di sekitar Monas dan akan mulai sholat Tahajjud bersama. Nanti yang terdaftar oleh kami akan disiapkan tempat di sekitar panggung," kata Slamet, Jumat 29 November 2019.

Sementara untuk perizinan dari Polda Metro Jaya surat rekomendasi sudah diterima oleh pihaknya dan sudah sampai ke Mabes Polri.

"Secara kondisional tidak ada masalah dan sudah terpenuhi. Kita sudah rapat dengan mabes polri juga. Insya Allah aman terkendali bersih dan terkendali," tuturnya.

Persatuan Alumni 212 akan menggelar Munajat dan Maulid Akbar Reuni Mujahid 212 di Monas, Jakarta Pusat, pada 2 Desember 2019. PA 212 mengaku sudah mengantongi rekomendasi dari Pemprov DKI Jakarta. (Inilah.com)

Berita Terbaru