Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Finis Kedua, Pemain Borneo FC Dapat Bonus Umrah

  • Oleh Inilah.com
  • 29 November 2019 - 21:02 WIB

INILAHCOM, Samarinda - Dengan lima pertandingan tersisa, Borneo FC berpeluang finis di posisi kedua klasemen akhir Liga 1 2019.

Kini Borneo berada di urutan kedua dengan raihan 45 poin dari 29 laga. Tertinggal 15 poin dari pemuncak klasemen Bali United, dan unggul satu angka dari Persipura (kedua) dan Madura United (ketiga).

Mimpi bertengger di tempat kedua bukan hanya milik pemain dan ofisial, tapi juga mimpi dari presiden klub, yang memiliki keinginan Borneo tampil di kompetisi Asia.

Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, berharap timnya mengunci posisi runner-up hingga akhir musim, sebab peluang untuk ke puncak klasemen sudah tidak ada.

"Target kali ini dua besar, atau dapat lolos main di Liga Asia. "Janji awal musim, Umrah untuk mereka," kata Nabil dikutip dari Liga Indonesia.

Selain itu, dia mempercayakan sepenuhnya kepada pelatih kepala terkait motivasi para pemain untuk duduk di posisi runner up nantinya. "Saya percaya Mario Gomez bisa memotivasi para pemain," tutupnya. (Inilah.com)

Berita Terbaru