Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ustaz Abdul Somat Bakal Isi Ceramah di Pangkalan Bun dan Sukamara

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 30 November 2019 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Penceramah kondang Ustaz Abdul Somad, Lc. MA atau UAS dijadwalkan akan mengisi ceramah pada Tabligh Akbar dalam rangka memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Stadion Sampuraga Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, pada Senin, 2 Desember 2019, sekitar pukul 20.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Selanjutnya UAS akan mengisi Tausiyah Tabligh Akbar dalam rangka memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Sukamara pada Selasa, 3 Desember 2019, sekitar pukul 05.30 WIB sampai pukul 07.30 WIB.

Wakil Ketua Komisi III DPD RI H. Muhammad Rakhman bersyukur UAS bersedia hadir di dua Kabupaten yang ada di Kalteng, yakni Kobar dan Sukamara. Sehingga hajat yang sudah lama ingin dilaksanakan dapat terwujud.

"Alhamdulillah beliau bersedia memenuhi undangan kami dan hajat lama saya kahirnya terkabul. Meskipun terkesan mendadak, mudah-mudahan lancar dan barokah," ujarnya, Jumat, 29 November 2019.

Rakhman menyampaikan, rencana dan koordinasi tausiyah Tabligh Akbar menghadirkan UAS ke Kalteng ini sudah cukup lama. Pada kesempatan yang baik dan berharga ini, Rakhman juga mengajak umat muslim untuk hadir dalam Tabligh Akbar bersama UAS, dan dapat mengambil hikmahnya.

"Kegiatan ini juga bekerjasama dengan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kelurahan Baru, mari kita doakan semoga acara berlangsung sukses, dan menjadi penyejuk dalam kehidupan umat," ungkapnya.

Tabligh Akbar bersama UAS ini juga didukung oleh Pemkab Kobar dan Sukamara.

Bupati Kobar Nurhidayah beserta suami Ruslan AS, bersama Bupati Sukamara Windu Subagio beserta istri Siti Zulaiha Windu, mengajak masyarakat Kabupaten Kobar dan Sukamara serta Kabupaten tetangga untuk hadir pada Tabligh Akbar yang penuh dengan berkah ini. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru