Sebuah Mobil Kecelakaan di Pasir Putih Bagendang, Diduga Rombongan Kemah ELY

  • Oleh Reno
  • 30 November 2019 - 09:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah mobil terperosok di jalur Pasir Putih, Desa Bagendang Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Utara Kabupaten Kotawaringin Timur atau Kotim, Sabtu 30 November 2019 pagi sekitar pukul 07.15 WIB

Dalam kecelakaan tunggal itu, mobil Toyota Avansa berwarna silver dengan nomor polisi KH 1128 F terperosok ke dalam parit dengan kondisi kabin sebelah kanan tertelungkup ke dalam parit.

Informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, yang mengalami kecelakaan lalu lintas itu merupakan rombongan peserta kemah Eksekutif Legislatif dan Yudikatif atau ELY tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Bumi Perkemahan Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotim.

Belum ada informasi resmi yang terlibat kecelakaan tunggal itu, rombongan peserta kemah ELY dari Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah. Namun dari plat mobil tersebut berasal dari Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Informasi yang beredar itu rombongan dari Kotim juga, tapi kita belum bisa memastikan benar atau tidaknya karena belum ada informasi resmi dari pihak panitia," kata Agus salah seorang peserta kemah Ely dari Kotim.

Kecelaaan tunggal ini diduga karena mobil avansa melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak mampu menyeimbangi kondisi jalan yang berkelok di daerah Pasir Putih Bagendang Hilir. (RENO/B-2)

Berita Terbaru