Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Barat Bakal Terima Penghargaan Bupati Enterpreneur Award 2019

  • Oleh Wahyu Krida
  • 30 November 2019 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Lantaran dianggap mencapai minimal status tinggi untuk penilaian kinerja oleh Kementerian Dalam Negeri, rencananya Philip Kotler Center for ASEAN Marketing bakal memberikan penghargaan pada Bupati Kotawaringin Barat (Kobar).

Penghargaan yang rencananya diserahkan di Jakarta dalam acara Regional Leader Enterpreneur Award, Rabu, 4 Desember 2019 ini berupa Bupati Enterpreneur Award 2019 dalam kategori kesehatan dan pariwisata.

Kepastian penerimaan penghargaan tersebut disampaikan oleh Founder and Chairman, MarkPlus, Inc Hermawan Kartajaya melalui surat yang dikirimkan 22 November 2019.

Rencananya, selain dihadiri oleh para pimpinan daerah dan para enterprenuer se Indoneaia acara tersebut bakal dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri RI Tito Carnavian. 

Selain pemberian penghargaan Bupati Entrepreneur Award 2019 acara tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan berupa Gubernur Entrepreneur Award 2019 dan Walikota Entrepreneur Award 2019.

Penghargaan ini merupakan ajang penghargaan bagi para petinggi brand, perusahaan, atau institusi yang sepanjang tahun 2019 berhasil membawa namanya melambung, baik itu profit, menjadi market leader, bertahan di tengah persaingan ketat industri, sampai membawa perusahaannya minus menjadi profit. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru