Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Seruyan Apresiasi Pelaksanaan Kemah ELY

  • Oleh Magang 2
  • 30 November 2019 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengapresiasi pelaksanaan kemah Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif (ELY) Kalteng berkah, yang di buka resmi Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran di bumi  perkemahan Ujung Pandaran, Kabupaten Kotim.

Menurut Zuli Eko, kemah ElY merupakan sarana untuk menjalin slaturahim dan kekompakan, terlebih dalam sebuah kegiatan kemah kepramukaan, kebersamaan dan kekompakan menjadi hal yang paling utama.

“Kegiatan ini banyak manfaat yang akan kita peroleh,  seperti terjalinnya sinergitas dan kekompakan, karena  kekompakan unsur Pemerintah Daerah dan seluruh Forum Kordinasi Pimpinan Daerah  pun harus terjalin dengan baik, “ ungkap Zuli Eko Prasetyo, Sabtu, 30 November 2019.

Ia menjelaskan, kekompakan dan kebersamaan antara semua unsur, sangat diperlukan dalam rangka untuk membangun daerah agar lebih maju dan berkembang untuk menghantar masyarakat lebih sejahtera dan bermartabat .

“Dengan kegiatan kemah ELY Kalteng Berkah ini, tentu akan terjalin hubungan harmonis semua unsur eksekutif, legislatif dan yudikatif yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah dan kegiatan ini sangat positif sekali,” tambahnya.

Kedepan Ia, akan mendorong agar Kabupaten Seruyan, dapat menjadi tuan rumah pelaksanaan kemah ElY, mengingat Seruyan juga memiliki tempat yang dapat di jadikan bumi perkemahan, tepatnya di sekitar Desa Sungai Bakau Kecamatan Seruyan Hilir Timur. (MAGANG 2/B-2)

Berita Terbaru