Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Kartanegara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PGRI Seruyan Gelar Seminar Pendidikan di Rantau Pulut

  • Oleh Magang 2
  • 30 November 2019 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala PembuangPersatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Seruyan, Sabtu, 30 November 2019 menggelar seminar pendidikan dalam rangka HUT Ke 74 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2019  bertempat di SMP Negeri I Seruyan Tengah di Rantau Pulut

Ketua PGRI Seruyan, Kirsam menjelaskan, dengan terlaksananya seminar ini diharapkan dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuan para tenaga pendidik yang ada di daerah.

“Ini sesuai dengan tema yang kita angkat pada kegiatan ini, Meningkatkan profesionalisme guru dan pelibatan keluarga dalam satuan pendidikan,” ungkapnya, Sabtu, 30 November 2019.

Kegiatan seminar pendidikan ini, terlaksana atas kerjasama antara pengurus PGRI Kabupaten Seruyan dengan pengurus PGRI  Kecamatan Seruyan Tengah.

Adapun beberapa materi yang sampaikan dalam kegiatan ini, mulai motivasi dalam pembelajaran, penghitungan angka kredit dan penilaian berorientasi HOTS.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini, para guru yang menjadi peserta, dapat  meningkatkan kemampuan dalam penyusunan soal dan kegiatan  dapat mejadikan PGRI semakin kuat dan bermanfaat,” tandasnya. (MAGANG 2/B-2)

Berita Terbaru