Keluarga Besar Putra Putri Polri Kapuas Gelar Musyawarah Resor ke-II

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 November 2019 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Kabupaten Kapuas menggelar Musyawarah resor (Musres) ke II masa periode 2019 - 202, Sabtu 30 November 2019.

Ketua KBBP Polri Kalteng, M Patoni mengatakan Musres ini adalah sebagai alat organistoris. Untuk itu diharapkan dengan hasil evaluasi nantinya dapat dijadikan sebagai landasan dalam menentukan kebijakan strategis bagi KBPP Polri Kabupaten Kapuas ke depan.

"Kami mengajak elemen KBPP Polri di kabupaten untuk selalu bersinergi dalam pelaksanaan program KBPP POLRI Provinsi seperti pelatihan berjenjang dan kegiatan partisipasi lainnya," ucapnya.

Sementara itu Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama melalui Kasat Binmas Iptu Asep memberikan arahan dan memotivasi organisasi KBPP Polri Resor Kapuas yang akan dibentuk kepengurusan.

"Kami mendukung dan sukses kegiatan Musres ke-2 KBPP Polri Resor Kapuas dan menjadikan organisasi tersebut mendukung tugas-tugas Polri ke depan," ucapnya.

Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor mengucapkan terima kasih atas kerjasama KBPP dan Polres Kapuas kepada Pemerintah Daerah, sehingga Kabupaten Kapuas selalu aman dan damai.

"Selamat melangsungkan musyawarah KBBP POLRI Kabupaten Kapuas ini, saya mendoakan semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar," ucapnya.

Adapun dalam kegiatan ini dihadiri Pengurus Daerah KBPP Polri Kalteng, sejumlah PJU Polres Kapuas, perwakilan Kodim 1011 Kuala Kapuas, dan ratusan peserta serta undangan lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru