Bupati Seruyan Ikuti Kemah Ely di Ujung Pandaran

  • Oleh Magang 2
  • 30 November 2019 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala PembuangBupati Seruyan Yulhaidir beserta jajarannya mengikuti kemah Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif (ELY) Kalteng Berkah, di Bumi Perkemahan Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kotim.

Hadir bersama Bupati Seruyan, Ketua DPRD Zuly Eko Prasetyo, Pj Sekretaris Daerah Djainudin Noor, Asisten dan Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Kemah Ely yang diikuti unsur eksekutif, legislatif dan yudikatif  se Kalimantan Tengah ini dibuka dan dihadiri Gubernur Kalimantan Tengan Sugianto Sabran, Sabtu 30 November 2019.

Pada kesempatan ini Kabupaten Seruyan turut menerima bantuan alat keselamatan berupa life jacket dan pelampung yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kalteng kepada Bupati Seruyan Yulhaidir.

Bupati mengatakan pelaksanaan kemah ELY sangat penting dalam rangka untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi antara seluruh unsur yang ada.

“Seruyan sangat mendukung sekali pelaksanaan kemah Ely ini, sebagai sarana untuk memperkokoh silaturahmi dan sinergitas kita semua, sehingga terjalin kebersamaan untuk kemajuan Seruyan dan provinsi Kalimantan Tengah Berkah,” tandasnya. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru