Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PLN Pamer Motor Listrik di IIMS Motobike Expo 2019

  • Oleh Inilah.com
  • 30 November 2019 - 16:12 WIB

INILAHCOM, Jakarta - PT PLN (Persero) meramaikan ajang IIMS Motobike Expo 2019 yang telah dimulai sejak Jumat 29 November 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

PLN berpartisipasi di ajang ini untuk mengampanyekan kendaraan listrik. EVP Corporate Communication & CSR PLN I Made Suprateka mengatakan, kegiatan ini merupakan kanal edukasi kepada masyarakat.

PLN mengajak masyarakat untuk mulai beralih ke green energy atau energi ramah lingkungan. Energi ramah lingkungan yang diusung PLN adalah konsep eco moving yang merupakan turunan dari electrical life style, yaitu berkendaraan listrik, salah satunya motor listrik.

"IIMS Motobike Expo 2019 merupakan ajang yang tepat untuk mengedukasikan konsep eco moving pada kendaraan roda dua," kata Made dalam keterangan tertulis, Jumat November 2019.

Dalam pameran yang akan berlangsung hingga Ahad 1 Desember 2019, PLN memajang motor listrik mendampingi 11 merek motor lainnya seperti Benelli, BMW Motorrad Indonesia, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot Scooter, Piaggio, Vespa, Selis, dan merek Yamaha.

Hampir semua peserta menampilkan kendaraan roda dua konvensional. Namun, beberapa peserta hadir dengan memamerkan kendaraan listrik, seperti PT Juara Bike, produsen sepeda listrik merek Selis.

Project Officer IIMS Motobike Expo 2019 dari Dyandra Promosindo, Rudi MF, mengatakan, animo exhibitor selaku pemegang merek kendaraan roda dua terhadap penyelenggaraan pameran relatif tinggi. Hal ini terbukti dengan bertambahnya jumlah exhibitor yang bergabung dalam pameran.

"Awalnya hanya 10 perusahaan pemegang merek roda dua yang akan ikut dalam pameran. Namun, mendekati hari pelaksanaan pameran tiba, ada dua perusahaan yang menyatakan ikut pameran. Ini membuktikan kalau mereka antusias terhadap penyelenggaraan IIMS Motobike Expo 2019," katanya. (Inilah.com)

Berita Terbaru