Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Sambut Baik Musyawarah Resor KBPP Polri ke II untuk Hidupkan Organisasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 November 2019 - 17:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kasat Binmas Polres Kapuas Iptu Asep M Sidik menyambut baik partisipasi hingga diadakannya musyawarah resor ke II Keluarga Besar Putra Putri Polri Kabupaten Kapuas, untuk menghidupkan organisasi tersebut.

"Kami atas nama Polres Kapuas menyambut baik dan merasa bangga terhadap anak-anakku sekalian, karena dari kaluan masih ada yang tergerak hatinya untuk menghidupkan kembali organisasi ini," ucapnya, Sabtu 30 November 2019.

"Setelah sekian lama organisasi ini belum kelihatan geliatnya, kami selaku orang tua dari kalian pada intinya menyambut baik dan mendukung kegiayan yang sangat positif ini," lanjutnya.

Terlebih menurut dia dari kegiatan ini tentunya bisa menjadikan wadah menjalin tali silaturahmi untuk menyambung kembali antara anak-anak Polisi ataupun PNS Polri sekalian, sehingga semakin akrab dalam persaudaraan.

"Walaupun diantara rekan-rekan orang tuanya sudah banyak yang purna tugas atau bahkan sudah ada yang dipanggil yang kuasa," tuturnya.

Dia berharap kepada keluarga besar ini bisa turut andil dalam cita-cita bapak-bapak kita untuk mewujudkan harkamtibmas di wilayah hukum Polres Kapuas ini, sehingga menjadi kawasan masyarakat madani aman dan tenteram.

"Kami berharap dari musyawarah ini bersama-sama kita akan menghasilkan kepengurusan yang aktif, sehingga terlaksananya tujuan organisasi ini secara optimal," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru