Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Hadiri Pembukaan Kemah ELY di Sampit

  • Oleh Ramadani
  • 30 November 2019 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah menghadiri upacara pembukaan kemah eksekutif, legislatif, dan eksekutif (ELY) di Bumi Perkemahan Ujung Pandaran, Sampit, Sabtu 30 November 2019.

Kontingen Kabupaten Barito Utara ada 115 orang terdiri dari 35 orang eksekutif, 25 orang legislatif, andalan kwartir 24 orang dan pramuka penegak 31 orang.

Nadalsyah yang juga Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Barito Utara mengajak seluruh kontingen bisa mengikuti kegiatan dengan baik, selain untuk menunjukkan kemampuan juga mempererat jalinan silaturahmi dengan para peserta lainnya.

"Mudah-mudahan dengan adanya Kemah ELY ini, jalinan silahturahim antara eksekutif, legislatif dan yudikatif lebih erat lagi, terlebih saat ini berkumpul seluruh kabupaten dan kota seluruh Kalimantan Tengah," harapnya.

Nadalsyah mengatakan kemah ELY yang bertujuan untuk menjalin persahabatan dan persaudaraan dan kerja sama antar lembaga eksekutif, legislatif dan yudikatif se-Kalteng selain diikuti oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara juga diikuti oleh Provinsi Kalimantan Tengah, dan kabupaten serta kota.

Kemah ELY untuk mewujudkan Kalteng Berkah diikuti lebih kurang 4.000 peserta. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru