Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Barito Utara Ikuti Semua Perlombaan Kemah ELY

  • Oleh Ramadani
  • 30 November 2019 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kontingen Kabupaten barito Utara akan mengikuti semua lomba pada kemah eksekutif, legislatif, dan yudikatif (ELY) yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Ujung Pandaran, Sampit, Kotawaringin Timur, Sabtu 30 November 2019.

Ketua Kontingen Kemah ELY, Muhlis, Sabtu 30 November 2019 mengatakan kontingen Barito Utara akan mengikuti semua perlombaan yang akan diadakan.

Kemah ELY yang diikuti oleh kurang lebih 4.000 peserta diadakan berbagai perlombaan yakni K3 (kekompakan, keindahan, kebersihan tenda), outbond dari lapangan ke pantai, masak jenis sea food untuk makan siang, voli pantai dengan peserta 3 orang campuran, istana pasir yakni membuat bangunan pasir dengan peserta 10 orang, yel-Yel dengan peserta 10 orang campuran, tarik tambang dengan peserta 10 orang campuran.

"Jadi Kabupaten Barito Utara mengikuti semua lomba yang diadakan pada kemah ELY tahun ini," katanya.

Dia mengharapkan dalam kegiatan ini terjalin kebersamaan, kekompakkan dan kerja sama, sehingga apa yang menjadi tujuan dapat tercapai.

"Insyaa Allah kita akan mengikuti semua cabang perlombaan yang akan diadakan panitia. Terlepas siapapun nantinya yang menjadi pemenang yang pastinya kontingen kita akan berusaha maksimal dengan mengedepankan kekompakan dan kerja sama tim," jelasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru