Aplikasi Pemenangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Sambut Kunjungan Gubernur di Kemah Kontingen

  • Oleh Ramadani
  • 30 November 2019 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Selepas pelaksanaan upacara pembukaan kemah ELY, Gubernur bersama Wakil Gubernur dan Wakil Ketua DPRD Kalteng mengunjungi tenda perkemahan kabupaten dan kota.

Bupati Barito Utara, Nadalsyah dan para pejabat eksekutif dan legislatif menyambut hangat kunjungan rombongan gubernur di kemah kontingen Barito Utara. Dalam suasana ceria, bupati mengajak gubernur dan rombongan melihat-lihat kemah Barito Utara.

Pada momen foto bersama di tenda putra, gubernur mengajak foto Bupati Barito Utara dan Kotawaringin Timur untuk tampil tidak formal. Keakraban yang terjalin di antara mereka. Kemudian rombongan meninjau tenda putri dan tenda dapur.

Nadalsyah menjelaskan kepada gubernur bahwa peserta yang mengikuti perkemahan 115 orang yang terdiri dari 35 eksekutif, 25 legislatif, andalan kwartir 24 orang dan pramuka penegak 31 orang.

Selepas peninjauan, Nadalsyah mengingatkan kepada peserta kemah untuk dapat menjaga kesehatan dan kekompakan serta kerjasama antar peserta.

Bupati juga mengharapkan agar selepas kemah ELY, kegiatan kepramukaan di Barito Utara lebih maju lagi. Mengingat para pejabat eksekutif dan legislatif yang ikut dalam perkemahan ini, tentunya dapat merasakan sebagian kegiatan kepramukaan.

"Dengan ikut merasakan secara pribadi, tentunya akan dapat turut berperan dalam membina dan mengembangkan kepramukaan," pungkasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru