Pelatih Kalteng Putra Tegaskan Siap Hadapi Arema FC

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 November 2019 - 20:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira menegaskan siap menghadapi Arema FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-30 pada Minggu, 1 Desember 2019 besok.

“Kalteng Putra siap untuk bermain besok,” kata Gomes De Oliveira, Sabtu 31 November 2019. Gomes menyebut laga besok tidak akan diperkuat I Gede Sukada.

Namun dia memastikan seluruh pemain memiliki motivasi besar untuk berjuang keluar dari zona degradasi. “Pemain kompak. Jadi besok akan berjuang disini (kandang Arema FC),” tuturnya.

Kesiapan menghadapi tim tuan rumah juga disampaikan salah satu pemain Kalteng Putra Wasyiat. Ia berharap, laga besok bisa mendapatkan poin meskipun di kandang lawan.

“Motivasi kita ingin mengangkat tim keluar dari zona degradasi,” tuturnya. Laga besok sangat penting untuk Kalteng Putra dalam persaingan keluar zona degradasi.

Di klasemen sementara, Kalteng Putra menempati posisi kedua dari bawah atau urutan ke-17 dengan 29 poin. Sedangkan Semen Padang posisi paling bawah dengan 28 poin.

Di atas Kalteng Putra adalah Badak Lampung dengan 30 poin. Laga melawan Arema FC juga bagian dari jadwal sisa 5 laga bagi Kalteng Putra.

Empat lainnya yakni menghadapi Madura FC pada Jumat 6 Desember 2019 (home), Persipura Jayapura pada Kamis, 12 Desember 2019 (home), Bhayangkara FC pada Senin, 16 Desember 2019 (away) dan laga pamungkas kontra Persija Jakarta Minggu 22 Desember 2019 (home). (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru