Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKK Sukamara Gelar Pemberian Makan Tambahan Bagi Lansia

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Desember 2019 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Sukamara menggelar acara Pemberian Makan Tambahan (PMT) dan senam bersama lanjut usia (lansia) di car free day.

"Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran diri, partisipasi dan kepedulian sosial kepada para lansia," ucap Ketua TP PKK Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio, Minggu, 1 Desember 2019.

Menurut Zulaiha, kegiatan yang pihaknya gelar adalah bentuk kepedulian pihaknya terhadap para lansia, mengingat momen tersebut juga memberikan kesegaran dan kebahagian karena bisa berkumpul besama sesama lanjut usia.

"Saya berharap setelah kegiatan ini, para lansia kita bisa lebih mandiri, lebih sehat. Terutama untuk para keluarga untuk lebih memperhatikan lansia yang ada dirumah masing-masing," harapnya.

Diketahui, dalam kegiatan itu jiga dihadiri oleh Kepala Pengandilan Agama (PA) Sukamara, M Arqom Pamulutan, Wakapolres Sukamara Ahmad Mustofa Nur, Danramil 1014-02/Sukamara, Letnan Satu (Lettu) Dimyadi dan tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan itu pula, antusias masyarakat cukup tinggi, mengingat peserta yang hadir untuk ikut senam bersama mencapai ratuan orang. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru