Lansia di Sukamara Ikut Kegiatan Pemberian Makan Tambahan dan Senam Bersama 

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Desember 2019 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebanyak 150 lanjut usia (lansia) ikuti kegiatan Pemberian Makan Tambahan (PMT) dan senam bersama yang digelar Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sukamara.

"Untuk saat ini, kegiatan kita kelar hanya untuk Kecamatan Sukamara saja, ada sekitar 150 lansia yang kita libatkan," ucap  Ketua TP PKK Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio, 1 Desember 2019.

"Selain itu, dalam acara ini juga kita memberikan paket sembako kepada para lansia, ada 150 paket yang kita serahkan, ini sesuai dengan jumlah peserta yang ikut," tuturnya.

Zulaiha berharap, kegiatan tersebut bermanfaat bagi para lansia yang ada di Kecamatan Sukamara, meskipun acara yang pihaknya selenggaran hanya sederhan. 

"Ini adalah program kita, mudah-mudahan kedepan ini bisa kita gelar terus untuk memberikan perhatian kepada para lansia kita," tukasnya.

"Mudah-mudahan dengan acara ini, para lansia kita bisa memiliki jiwa yang sehat, produktif dan mandiri dalam menjalankan kehidupan sehari-hari," harap Siti Zulaiha. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru