Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bandar Lampung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Masyarakat dan Pelajar Jalan Sehat HUT PGRI di Taman Kota Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Desember 2019 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ribuan masyarakat dan pelajar di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ikuti jalan sehat dalam rangka hari ulang tahun atau HUT PGRI yang digelar di Taman Kota Sampit, Minggu, 1 Desember 2019.

Acara jalan sehat dibuka Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Halikinnor, dan juga Kepala Dinas Pendidikan Kotim Suparmadi.

"Jalan sehat yang digelar hari ini dalam rangka HUT PGRI ke-74. Mudah-mudahan yang ikut dalam kegiatan ini bisa lebih terjaga lagi kesehatan mereka," ujar Taufiq, kepada wartawan. 

Dirinya berharap jalan sehat ini juga bisa memberikan semangat bagi guru-guru di Kotim agar bisa terus mengabdi dan memberikan ilmu bermanfaat terhadap anak didik mereka. Sehingga nantinya anak-anak tersebut menjadi penerus bangsa. 

"Saya harap guru-guru di Kotim ini terus semangat dalam memberikan ilmu kepada anak didiknya. Karena guru adalah ujung tombak untuk membangun generasi bangsa," kata Taufiq. 

Dirinya juga mengatakan bahwa saat ini pihaknya juga terus berupaya memperjuangkan dunia pendidikan. Terutana terkait dengan infrastruktur dan fasilitas pendidikan di Kotim ini. Sehingga guru dan murid lebih nyaman untuk melakukan aktivitas belajar dan mengajar. 

"Kami akan selalu berjuang demi dunia pendidikan di daerah ini. Karena anak-anak bangsa akan maju jika pendidikannya baik," terang Taufiq. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru