Besok, UAS Ceramah di Pembuang Hulu

  • Oleh Magang 2
  • 01 Desember 2019 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Menurut rencana, Senin besok, 2 Desember 2019 Ustaz Abdul Somad, Lc. MA atau UAS dijadwalkan mengisi ceramah dalam rangka memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Besar Nurmastiyah, Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan.

Kehadiran UAS di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau ini, di sambut gembira masyarakat Kabupaten Seruyan, yang sebelumnya hanya mengira UAS  hanya hadir di Stadion Sampuraga Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, pada Senin malam.

Camat Hanau Titok Kurdias mengatakan, kedatangan UAS di Pembuang Hulu dalam rangka menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Besar Nurmastiyah, dan akan memberikan tausyiah nya, sekitar pukul 12.30 wib atau setelah sholat  Dzuhur.

“Pak Bupati langsung memerintahkan kami untuk berkordinasi dengan pihak panitia, untuk  mempersiapkan  segala sesuatunya, agar  kegiatan ini, berlangsung dengan lancar,” kata Titok Kurdinas, Minggu, 1 Desember 2019.

Sementara itu Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mengatakan, untuk persiapan kedatangan UAS, siang ini  di gelar rapat persiapan  semua unsur kepanitiaan, perwakilan masyarakat dan unsur Muspika Kecamatan Hanau, guna membahas seluruh persiapan.

“Untuk kegiatan tadi pagi kita bersama sama masyarakat melakukan pembersihan kawasan Masjid Nurmastiyah dan siang ini, kita akan menggelar rapat guna membahas seluruh persiapan kedatangan UAS besok,” tandas Budi Utomo. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru