Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Dusun Timur Juara Umum Pesparawi VI Kabupaten Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 01 Desember 2019 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kecamatan Dusun Timur resmi menyandang prestasi sebagai juara umum Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) VI Tingkat Kabupaten Barito Timur yang berlangsung selama dari tanggal 28 - 30 November 2019, di Desa Tampa Kecamatan Paku.

"Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini diikuti perwakilan dari 10 kecamatan, dengan menampilkan berbagai kategori perlombaan tentunya tidak terlepas dari kelebihan maupun kekurangannya," kata Asisten III Setda Barito Timur, Patt Budiman Andjab, saat menutup kegiatan itu, Sabtu, 30 November 2019 malam.

Terkait itu, diharapkan ke depannya, Pesparawi yang akan dilaksanakan di Kecamatan Raren Batuah pada 2022 lebih semarak dan meriah. Serta bisa melahirkan bibit baru, baik penyanyi solo maupun paduan suara.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Pesparawi VI Barito Timur, Arianto S Muler, mengatakan kegiatan itu bertujuan menggali potensi maupun talenta para peserta dalam bernyanyi. Sehingga, nantinya diharapkan bisa mewakili dan mengharumkan nama daerah di ajang serupa tingkat provinsi maupun nasional.

Dia juga memaparkan, Pesparawi VI berlangsung tertib, aman, dan sukses. Semua berkat kerjasama yang solid dari seluruh panitia, kontingen/peserta dan warga masyarakat lainnya.

"Perhelatan acara seperti ini tentunya tidak lepas dari kekurangan maupun kelebihan. Dan itu perlu dievaluasi kembali agar kedepannya kegiatan semakin lebih baik dari sebelumnya. Puji Tuhan dari awal sampai berakhirnya kegiatan, semua berjalan lancar dan sukses," imbuh Ariantho. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru