Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Parade Natal Digelar di Gunung Mas

  • 01 Desember 2019 - 18:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Parade Natal digelar di Taman Kota Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Minggu, 1 Desember 2019. Kegiatan itu digelar dalam rangka menyambut Natal.

Parade Natal resmi dilepas Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong, yang turut didampingi, istri Mimie Mariati, Sekda Gunung Mas, Yansiterson, anggota DPRD, Rayaniatie Djangkan, dan Ketua Perwakilan Majelis Sinode GKE Gunung Mas, Rony Karlos. 

Dalam kesempatannya, Rony Karlos mengatakan parade Natal ini merupakan agenda rutin tiap tahun.

Dia menuturkan, meskipun sempat mengalami kendala terkait dengan dana, berkat dukungan dari pemerintah dan semua pihak, kegiatan itu dapat dilaksanakan. 

"Harapan kami, kegiatan Parade Natal ini terus dilaksanakan setiap tahun di Gunung Mas," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Parade Natal Kaperdo, mengatakan, parade Natal kali ini mengusung tema 'Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang'.

"Ada 46 tim yang berpartisipasi dibagi menjadi dua kategori, yakni anak-anak dan umum. Jumlah pesertanya sekitar 500 orang," ujarnya.

Adapun rute parade yakni dari Jalan Tjilik Riwut, Jalan Korpri, Jalan Damang Gaman, Jalan Patendu, Jalan Sangkurun, dan berakhir di Taman Kota Kuala Kurun. (HENDRA/B-11)

Berita Terbaru