Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Neymar Dinilai Tak Hormati PSG

  • Oleh Inilah.com
  • 01 Desember 2019 - 20:00 WIB

INILAHCOM, Paris - Legenda Prancis, Emanuelle Petit mengkritik perilaku Neymar. Pemain asal Brasil itu dinilai tak menghormati PSG.

Neymar kerap mendapat kritikan sejak pindah dari Barcelona ke PSG di 2017, terutama sejak dia berusaha meninggalkan PSG kembali ke Barcelona musim lalu dan akhirnya gagal.

Petit menjelaskan, ketika bermain bersama pemain kelas dunia seperti Youri Djorkaeff dan Zinedine Zidane, dia bersedia bekerja lebih keras untuk mencakup pertahanan lebih luas karena Zidane dan Djorkaeff lebih fokus menyerang. Petit menilai, hal itu tak tampak dalam diri Neymar. Mantan pemain Santos dinilai malas.

"Ketika saya bermain dengan Zidane dan Djorkaeff, saya tahu mereka mampu membuat perbedaan di pertandingan, jadi saya menerima mereka sedikit mengabaikan pertahanan," ujar Petit, dikutip dari Marca.

"Kami menerima itu dan melakukan tugas kami karena kami tahu mereka bisa membawa tim mereka kemenangan dalam sekejap dan cerdas. Ini tak terjadi pada Neymar," tambahnya.

"Dia hanya bermain untuk diri sendiri dan hanya untuk dia. Coba Anda duduk di ruang ganti PSG selama berbulan-bulan dengan sosok yang tak menghormati klub dan suporter. Dia sama sekali tak punya rasa hormat," katanya.

(INILAH.COM)

Berita Terbaru