Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suarez Pilih Tiga Nama Calon Penerusnya di Barcelona

  • Oleh Inilah.com
  • 01 Desember 2019 - 20:10 WIB

INILAHCOM, Barcelona - Luis Suarez menyebut tiga nama penyerang yang cocok menjadi penerusnya di Barcelona. Salah satunya adalah penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham.

Suarez sadar, kariernya di Barcelona tidak akan lama lagi. Di usia 32 tahun, bisa saja dua atau tiga tahun lagi dia akan gantung sepatu.

Saat ini Barcelona kekurangan stok penyerang nomor 9 atau penyerang tengah. Suarez membeberkan tiga calon pemain yang cocok jadi penerusnya di Barcelona kelak.

Abraham menjadi salah satu nama yang disebut Suarez. Penampilannya di bawah asuhan Frank Lampard bersama Chelsea sangat bagus.

"Jelas ada banyak pemain muda bagus saat ini. Secara pribadi saya melihat penampilan beberapa penyerang, karena saya suka dengan gaya bermain mereka, entah mereka masih muda atau tidak," ujar Suarez, dikutip dari Mirror.

"Salah satunya adalah Tammy Abraham, penyerang Chelsea. Saya pikir dia pemain depan yang bagus, penyelesaian bagus, dan pergerakannya sangat bagus meski masih muda," tambahnya.

Kemudian, Suarez menyebut nama penyerang Valencia, Maxi Lopez dan Inter Milan, Lautaro Martinez.

"Pemain lainnya adalah saya suka dengan Maxi Gomez. Terlepas sama-sama berasal dari Uruguay, dia pemain berkarakteristik dan semua klub pasti menginginkan dia. Kemudian ada juga Lautaro Martinez yang sedang main di level bagus," tandasnya.

(INILAH.COM)

Berita Terbaru