Seorang Pelajar di Kapuas Tewas Bunuh Diri

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Desember 2019 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Seorang pelajar SMP yang masih berusia 12 tahun berjenis kelamin laki-laki, ditemukan tewas bunuh diri di kamar rumahnya, wilayah Kecamatan Pasak Talawang, Kabupaten Kapuas, Minggu, 1 Desember 2019, sekitar pukul 09.00 WIB.

Pelajar yang disebutkan masih duduk di kelas 1 SMP itu ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung.

Kapolsek Kapuas Tengah, Iptu Catur Winarno BI, menuturkan setelah menerima laporan kejadian tersebut, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian untuk penyelidikan.

"Kami masih melakukan penyelidikan. Saat tiba di sana korban sudah diturunkan oleh warga. Sementara ini, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," kata Catur.

Kapolsek menuturkan uraian singkat kejadian itu diketahui bermula saat kakak kandung korban yang mau meminta cabai ke rumah orangtuanya. Dia masuk lewat pintu depan menuju dapur.

"Kakaknya kemudian kaget melihat korban diduga bunuh diri di dalam kamar tidur korban," tuturnya.

Kemudian juga ditemukan ada sebuah kursi plastik warna hijau dengan posisi rebah di dekat jasad korban. Terkejut atas kejadian itu sang kakak langsung keluar rumah untuk meminta pertolongan kepada warga setempat.

"Warga berdatangan untuk membantu menurunkan korban, supaya bisa diselamatkan. Tapi, korban sudah meninggal dunia," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru