Ribuan Masyarakat Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Wahyu Al Hadi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Desember 2019 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ribuan masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) memenuhi Masjid Wahyu Al Hadi, untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Muhammad SAW, Minggu, 1 Desember 2019 malam.

Masyarakat yang datang tersebut dari berbagai kecamatan yang ada di Kotim ini. Seperti dari Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Mentaya Hilir Utara, Kota Besi, Parenggean, dan lainnya. 

Masyarakat yang datang juga memenuhi masjid tersebut. Hal itupun membuat sebagian jemaah yang datang harus duduk di teras masjid, karena di dalam sudah penuh.

"Alhamdulillah masyarakat atau jemaah yang datang malam sangat banyak. Bahkan lebih banyak dari beberapa acara keagamaan yang digelar di masjid ini," kata Bupati Kotim Supian Hadi, saat menyampaikan sambutan pada kegiatan tersebut.

Dia juga berterimakasih kepada masyarakat yang sudah datang pada Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut. Dan berharap nantinya semua yang datang bisa mengambil tauladan nabi.

"Kita semua tentunya berharap agar ke depan tauladan nabi bisa kita turuti. Karena jika kita bisa mencontoh, maka akan selamat dunia dan akhirat," terang Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru