Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Melia Fest 2019 Bangun Karakter Pengusaha Milenial

  • Oleh Inilah.com
  • 02 Desember 2019 - 08:00 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Di tengah perekonomian yang belum membaik, kehadiran PT Melia Sehat Sejahtera (Melia) mampu menjadi solusi, khususnya bagi anak muda atau kaum milenial. Mereka bisa mendapat penghasilan secara mandiri.

Demikian disampaikan Top Leader sekaligus Owner Melia, Sukur H Nababan di depan 5 ribu member milenial Melia di Pantai Ancol, Jakarta, Minggu 1 Desember 2019.

"Di Melia Sehat Sejahtera, kami membangun kebersamaan, motivasi bagi anak-anak milenial di Indonesia. Kami ingin memberikan solusi ekonomi dengan menerapkan sistem penghasilan terukur, melalui konsep multi level marketing (MLM)," papar Sukur.

"Di sini, kami adalah yang terlama. Kami mampu berhatan hingga saat ini, adalah yang terlama di Asia, bahkan nomor dua di dunia," lanjut Anggota Komisi V dari Fraksi PDI Perjuangan ini.

Selama 16 tahun membesarkan Melia, Sukur tetap ingin mengantarkan member Melia untuk meraih sukses bersama. Kini, jumlah peserta Melia mencapai 6 juta member, mayoritas anak muda dari seluruh Indonesia. "Dalam komunitas ini kami membangun kebersamaan. Di tengah situasi perekonomian yang seperti saat ini," ungkapnya.

Kata dia, Melia tak sekedar memberikan motivasi bisnis. Namun ikut bertanggung jawab dalam membangun karakter anak muda Indonesia. Agar menjadi pejuang tangguh, tak kenal menyerah apalagi putus asa. Dengan tetap mengedepankan semangat kebersamaan dan gotong royong.

Dalam berbisnis produk kesehatan herbal, bernama propulis, lanjut Sukur, Melia adalah pembayar pajak yang taat. Nominalnya tentu saja cukup besar.

"Di bisnis ini, kami adalah pembayar pajak terbesar dari setiap kegiatan bisnis dari para member kami. Jadi, sumbangsih untuk Indonesia, sudah besar sekali. Ketika Pak jokowi bicara soal kemandirian, kami sudah lakukan itu. Saat banyak bilang kebersamaan dan motivasi, kami sudah jalankan itu," tuturnya.

Menjawab target 2020, Sukur tak mau muluk-muluk. Ya itu tadi, Melia membangun karakter milenial Indonesia agar bisa lebih mandiri secara ekonomi dengan tetap menjunjung tinggi Pancasila dan NKRI.

"Saya selalu katakan, saya bisa bisa menjadi anggota DPR tiga periode karena Melia. Karena, Melia mendidik saya menjadi pribadi yang berintegritas dan jujur. Tak perlu minta-minta bantuan ke pemerintah, atau menjadi berduyun-duyun menjadi ASN," ungkapnya. (INILAH.COM)

Berita Terbaru