Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Boven Digoel Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Guntur Triyoga - Apristiyah Resmi Menikah

  • Oleh Inilah.com
  • 02 Desember 2019 - 08:40 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari bintang sinetron dan FTV Guntur Triyoga. Ia baru saja naik pelaminan alias menikahi kekasihnya, Apristiyah Devita Ayu.

Pernikahan pasangan ini berlangsung di Grand Ballroom Hotel InterContinental, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2019). Pasangan ini tampak serasi mengenakan busana pengantin berwarna putih.

Prosesi pernikahan Guntur dan Apris menggunakan adat Sunda. Guntur memberikan maskawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 100 gram.

Aktor pemeran film 3 Cewek Petualang ini mengaku lega usai mengucap ijab qabul, sebab persiapan pernikahan mereka cukup singkat. Hanya satu bulan.

"Lega rasanya, karena persiapannya cuma satu bulan. Beruntung banyak yang bantu," kata Guntur didampingi Apristiyah usai proses akad.

Menurut Apris, pada awal November lalu, orangtuanya menanyakan keseriusan hubungan mereka kepada Guntur. Bahkan, orangtua memintanya untuk menikah pada bulan Desember.

"Kita dikasih waktu cuma satu bulan, dan tanggal itu memang pilihan orang tua kami, saya yakin pilihan orang tua yang terbaik," ucap Apristiyah.

Guntur mengakui baru mengenal Apristiyah tujuh bulan lalu. Namun ia sudah merasa yakin dengan pilihan hatinya untuk hidup bersama dalam ikatan pernikahan dengan Apris.

"Dia sosok yang sempurna buat saya," katanya.

Pernikahan pasangan ini disaksikan kerabat dan keluarga besar. Usai resmi menikah, Guntur Triyoga dan Apristiyah menggelar resepsi pernikahan pada malam harinya.

Sekedar informasi, bagi Guntur ini merupakan pernikahan kedua. Sebelumnya ia telah menikah dengan Delia Yasmine, namun rumah tangga keduanya kandas pada Mei 2019. (INILAH.COM)

Berita Terbaru