Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Gelar Upacara Peringatan HUT ke 48 Korpri

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Desember 2019 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten Sukamara menggelar upacara peringatan HUT ke 48 Korpri di halaman kantor bupati, Senin, 2 Desember 2019. Upacara dipimpin langsung Bupati Sukamara, Windu Subagio.

Tampak turut hadir, Wakil Bupati Sukamara Ahmadi, Ketua DPRD Sukamara, Deni Khaidir, Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, Ketua Pengadilan Agama (PA) Sukamara, M Arqom Pamulutuan, Sekda Sukamara, Sutrisno dan tamu undangan lainnya.

"Setiap anggota Korpri harus kemiliki karakter dasar sebagai birokrasi yang melayani serta berkarya bagi bangsa dan negara," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio saat membacakan sambutan presiden.

Menurutnya, hal tersebut sesuai dengan harapan masyarakat terhadap kualitas layaman publik akan semakin tinggi. Sehingga, harus ditanamkan kuat-kuat dalam sanubari dan diwujudkan menjadi pelaku yang melayani secara profesional.

"Dengan teknologi yang semakin canggih, cara kerja kita juga haris berubah. Kecepatan merupakan faktor kunci kesuksesan dalam berkarya," tuturnya.

"Mari kita jadikan momentum hari ulang tahun ini sebagai pijakan seluruh anggota Korpri untuk berlari lebih cepat serta melompat lebih tinggi dalam berkarya untuk melayani masyarakat," kata Windu Subagio. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru