Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Harus Tunjukkan Pribadi Baik Dalam Berikan Pelayanan

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Desember 2019 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Sibagio harapkan, agar aparatur sipil negara (ASN) di daerah ini untuk menunjukkan pribadi yang baik dalam memberikan pelayanan.

"Selain meningkatkan pelayanan, ASN diharapkan agar meningkatkan kepribadian baik dan akhlak mulia," kata Windu Subagio, Senin, 2 Desember 2019.

Selain itu, Windu juga meminta agar pegawai dapat meningkatkan penguasaan ilmu dan teknologi. Sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. 

"Korpri harus meningkatkan penguasaan teknologi. Dengan itu pekerjaan bisa lebih efektif dan efisien, karena teknolgi dapat menjangkau dengan luas serta tidak mengenal ruang dan waktu," ujarnya.

Windu menambahkahkan, saat ini, pemerintah terus melakukan refirmasi birokrasi melalui inovasi pemerintah yang menerapkan e-government, yakni pemerintahan yang berbasiskan elektronik.

"Pemerintahan yang berbasiskan elektronik akan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik, cepat, murah, dan mampu meminimalkan praktik korupsi," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru