Pemkab Sukamara Gelar Audiensi Bersama Politeknik Negeri Pontianak

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Desember 2019 - 13:15 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara menggelar audiensi bersama Politeknik Negeri Pontianak pada Senin, 2 Desember 2019 di aula kantor bupati setempat.

Dalam kegiatan tersebut, beberapa pihak yang turut hadir menyatakan setuju dan mendukung adanya rencana pemerintah untuk membangun politeknik di Bumi Gawi Barinjam.

"Saya ucapkan terimakasih kepada direkrtur Politeknik Pontianak karena sudah jauh-jauh datang, karena sudah menyampaikan hajat kami untuk mewujudkan satu pendidikan vokasi," ucap Bupati Sukamara, Windu Sibagio saat membuka kegiatan.

Windu mengakui, untuk bisa membangun politeknik di Kabupaten Sukamara, maka perlu dilakukan beberapa kajian yang harus dipenuhi agar layak untuk diselenggarakan pembangunan.

"Saya menyadari, bahwa sesuatu yang ingin kita lakukan itu, pastinya harus melalui kajian yang diamati lebih jauh," tuturnya.

"Sehingga forum seperti ini sangat diperlukan, karena tentunya, untuk mewujudkan ini semua andil semua pihak sangat diperlukan, terutama pihak DPRD," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru