Lokasi Ceramah Ustadz Abdul Somad di Sukamara Dialihkan Ke Masjid Agung 

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Desember 2019 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Lokasi ceramah Ustadz Abdul Somad atau UAS di Bumi Gawi Barinjam berubah, sebelumnya akan dilaksanakan di Lapangan Koramil kini beralih ke Masjid Agung.

"Iya lokasinya pindah ke Masjid Agung" ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio saat diwawancara, Senin, 2 Desember 2019.

Menurut Windu, pemindahan lokasi dari rencana awal disebabkan beberapa pertimbangan dan masukan yang disampaikan oleh beberapa pihak.

"Ada yang minta ceramahnya Ustadz Abdul Somad di Masjid Agung saja, karena memang di masjid agung juga seperti sound system juga di sana sudah siap, itu sebabnya ada pemindahan," ujarnya.

Diketahui, UAS akan berceramah di Kabupaten Sukamara pada eaok hari, atau tanggal 3 Desember 2019. Nantinya ustadz kondang tersebut akan dijemput  dari Pangkalan Bun pada pukul 03.00 WIB, yang kemudian akan menuju lokasi kegiatan.

"Setelah sampai kita langsung ke lokasi tablig akbar, kegiatan akan kita gelar ba'da subuh. Setelah itu beliau akan pulang, dan rencananya kembali ke Pangkalan Bun menggunakan helikopter," terangnya.

Dalam momen tersebut, Bupati Sukamara mengajak seluruh masyarakat di Bumi Gawi Barinjam untuk ikut hadir dan mendengarkan ceramah dari ustadz kondang tersebut.

"Mari, momen kedatang beliau ini kita manfaatkan untuk mendengar tausiah-tausiah, nasehat, yang tetunya menambah pengetahuan dan pemahaman masyarakat Kabupaten Sukamara, terutama umat Islam," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru