Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangkajene Kepulauan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lansia 3 Kecamatan di Seruyan Terima Bantuan Kementrian Sosial

  • Oleh Magang 2
  • 02 Desember 2019 - 13:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Para Lanjut Usia atau Lansia yang tersebar di tiga kecamatan Kabupaten Seruyan menerima bantuan program Lanjut Usia (LU) dari Kementrian Sosial Republik Indonesia.

Bantuan untuk lansia di kecamatan Seruyan Hilir, Seruyan Hilir Timur dan Danau Sembuluh ini, di serahkan secara simbolis oleh Bupati Seruyan Yulhaidir, Senin 2 Desember 2019.

“Bantuan berupa uang tunai dalam bentuk tabungan  ini, merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat, yang di berikan untuk membantu para lansia di Seruyan,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir.

Bupati mengatakan, bantuan  yang di berikan diharapkan bisa meringankan beban kehidupan para lansia. Untuk membantu mencukupi membeli kebutuhan harian.

“Pemerintah berharap bantuan yang disalurkan ini, bisa membantu para lansia untuk membeli kebutuhan sehari-hari, mudah mudahan kedepan penerima bantuan bisa di usulkan penambahan" tandasnya.

Sementara, Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Seruyan Esdi merincikan, bantuan sosial untuk para lanjut usia ini,  untuk kecamatan Seruyan Hilir 18 orang, Telaga Pulang Kecamatan Danau Sembuluh 2 orang dan Seruyan hilir Timur 3 orang. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru